Jumat, 26 April 2024

Wabub Pasuruan Lantik Kades Antar Waktu

Diunggah pada : 5 Juli 2022 16:13:57 53
Wakil Bupati Pasuruan Mujib Imron melantik tiga Kepala Desa (Kades) Antar Waktu di Pendopo Nyawiji Ngesti Wenganing Gusti, Selasa (5/7/2022),

Jatim Newsroom - Wakil Bupati Pasuruan Mujib Imron melantik tiga Kepala Desa (Kades) Antar Waktu di Pendopo Nyawiji Ngesti Wenganing Gusti, Selasa (5/7/2022)

Wabup meminta agar para Kades Antar Waktu bisa menjaga sikap dan perilakunya selama menjabat sebagai pimpinan di desanya masing-masing, sekaligus mampu mengayomi warganya tanpa membedakan latar-belakangnya serta mewujudkan pelayanan publik prima.

“Momentum pelantikan sebagai langkah awal pengabdian setiap Kades Antar Waktu kepada masyarakat. Sebaliknya juga berharap kepada lembaga yang ada di desa agar memberikan dukungan kepada Kades terpilih demi tercapainya kolaborasi serta sinergitas yang baik. Melalui peningkatan kinerja, penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan serta pemberdayaan masyarakat diharapkan dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat desa,“ ujar Wabup.

Wabup juga menyampaikan rasa terima kasih  kepada fasilitator Kecamatan, Badan Permusyawaratan Daerah (BPD) serta panitia Pilkades. Tidak terkecuali semua pihak yang telah menyelenggarakan Musyawarah Desa (Musdes). Sehingga dapat terselenggaranya pemilihan yang demokratis, aman, amanah dan ikhlas.

“Serangkaian proses pemilihan Kades antar waktu melalui Musdes sudah kita lalui bersama. Mudah-mudahan selalu diberikan berkah dan kekuatan untuk melaksanakan tugas dan kewajiban dengan baik dan bena," ucap Wabub.

Ketiga Kades Antar Waktu adalah Akhmad Dwi Setiyono dari Desa Gempol, Kecamatan Gempol dan Muchammad Unsuri Ainul Wafa dari Desa Pajaran, Kecamatan Rembang, serta Kades Antar Waktu di Desa Kluwut, Kecamatan Wonorejo. (yan/n)

 

 

#pasuruan