Sabtu, 27 April 2024

Komandan Brigif 2 Marinir Hadiri Sertijab Wadan Pasmar 2

Diunggah pada : 27 November 2023 16:05:45 226
Serah terima jabatan Wakil Komandan (Wadan) Pasmar 2 di Mako Pasmar 2 Kesatrian Marinir Moekijat

Jatim Newsroom - TNI AL, Dispen Kormar (Sidoarjo). Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Argo Setiyono menghadiri upacara serah terima jabatan Wakil Komandan (Wadan) Pasmar 2 di Mako Pasmar 2 Kesatrian Marinir Moekijat, Gedangan, Sidoarjo. Senin (27/11/2023).

Kegiatan yang dipimpin Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto tersebut jabatan Wakil Komandan (Wadan) Pasmar 2 diserahterimakan dari Kolonel Marinir Ahmad Fajar yang saat ini menjabat sebagai Inspektur Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Ir Kodiklatal) kepada Komandan Pasmar 2.

Pada kesempatan tersebut Komandan Pasmar 2 menyampaikan bahwa penyerahan jabatan merupakan proses dinamisasi dan regenerasi dalam suatu rotasi jabatan, guna memelihara momentum, penampilan dan penyegaran organisasi serta pengembangan karir untuk meningkatkan kapasitas dan kualitas kinerja.

Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Kolonel Marinir Ahmad Fajar, atas dedikasi dan loyalitas yang telah ditunjukkan selama menjabat sebagai Wadan Pasmar 2 sehingga tugas dan tanggung jawab dapat terlaksana dengan baik dan selamat menempati jabatan baru, semoga ditempat yang baru senantiasa diberikan kemudahan dan kesuksesan.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ny. Etti Ahmad Fajar yang telah mendampingi Kolonel Marinir Ahmad Fajar, sehingga tugas-tugas Wadan Pasmar 2 dapat terlaksana dengan baik,” ucap Danpasmar 2. (dia/hjr)

 

#TNI AL #marinir