Jumat, 3 Mei 2024

Asah Kemampuan Prajurit, Lantamal V Selenggarakan Latihan Menembak

Diunggah pada : 7 Desember 2023 18:32:10 45

Jatim Newsroom- Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V menyelenggarakan Latihan menembak yang merupakan salah satu cara mengasah kemampuan prajurit yang bertempat di Lapangan Tembak J.W Kainama Morokrembangan, Surabaya. 

Kegiatan ini dilaksanakan menjelang uji terampil Glagaspur selain latihan menembak sebelumnya juga telah dilaksanakan beberapa latihan lainnya seperti Latihan Peraturan Baris Berbaris (PBB), Latihan Pemadam Kebakaran, Latihan Pasukan Huru-Hara (PSH) dan lain sebagainya.

Dalam sambutannya Asops Danlantamal V yang disampaikan Pabanren Sops Lantamal V pada beberapa kesempatan yang lalu, tanggal 11-12 desember akan dilaksanakan uji Glagaspur P1-P2 dan L1-L2 agar para personi dengan sungguh-sungguh, disiplin dan taggung jawab sehingga dapat menampilkan terbaik untuk Lantamal V.

Kegiatan Uji Trampil Glagaspur tersebut bertujuan untuk mengetahui kesiapsiagaan para prajurit dalam menguasai Pos Tempur, prosedur Peran-Peran, penggunaan peralatan di Pangkalan serta mampu bertindak cepat dalam keadaan darurat.(hjr)

#TNI AL #lantamal v