Jumat, 2 Desember 2022

Ketua KORMI Jatim : Media Publikasi Penting Bagi Organisasi

Diunggah pada : 17 September 2022 5:13:19 31
Ketua KORMI Jatim Pimpin Rapat Pengurus KORMI Jatim

Jatim Newsroom - Semakin  berkembangnya zaman, peran media massa semakin besar dalam menyebarkan informasi. Bahkan kini, organisasi maupun perorangan semakin mudah dikenal hanya dengan mempublikasikan kegiatannya di media massa atau media sosial. Tak terlecuali  Komite Olahraga Masyakara Indonesia (KORMI) Jatim.

Gal ini dikatakan Ketua KORMI Jatim, Hudiyono, saat Rapat Pengurus KORMI di Kantor Kominfo Jatim, Jumat (16/9/2022).

Hudiyono yang juga Kadis Kominfo Jatim ini mengatakan,  berbagai macam media tersebut sudah tersedia, baik gratis maupun berbayar. Dengan memanfaatkannya secara optimal, suatu organisasi atau perorangan bisa lebih dikenal oleh masyarakat. Dengan menerbitkan media massa seperti memanfaatkan web, instagram, webblog, sebagai sarana publikasi organisasi, hubungan antara organisasi/peroarangan dengan  masyarakat akan lebih terjalin erat.

“Publikasi bagi organisasi-perorangan merupakan hal yang sangat penting untuk memperoleh citra baik dari masyarakat, karena area publikasi telah menjadi wadah sebuah organisasil/perorangan, seperti KORMI Jatim ini agar terlihat eksis di mata masyarakat,” ujar Hudiyono.

Hudiyono juga menyampaikan, bahwa Pekerjaan Rumah (PR) untuk KORMI, yaitu menyelesaikan  persoalan-persoalan di sebuah Induk Olahraga (Inorga). "Maka harus kita datangi agar dapat ditemukan solusinya," ujarnya.

"Mulai minggu depan kita agendakan persiapan Festival Olahraga Daerah (FORDA), salah satunya dengan menyampaikan panduan kegiatam ke Bupati dan Walikota. Pengurus KORMI  Jatim harus turun ke daerah untuk sosialisasi," imbuhnya. (her/s)

 

#KORMI Jatim