Selasa, 29 November 2022

Ketua KORMI Jatim Kukuhkan Pengurus KORMI Kabupaten Mojokerto

Diunggah pada : 28 September 2022 12:30:26 27
Pengukuhan Pengurus KORMI Kabupaten Mojokerto periode 2022-2026, Rabu (28/9/2022), di Pendopo Pemkab Mojokerto. Foto: Aldick/JNR

Jatim Newsroom – Ketua Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Jawa Timur yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Jawa Timur (Diskominfo Jatim) mengukuhkan pengurus KORMI Kabupaten Mojokerto periode 2022-2026, Rabu (28/9/2022). 

Bertempat di Pendopo Graha Majatama Pemkab Mojokerto, Hudiyono menegaskan bahwa KORMI akan turut menunjang kualitas kesehatan dan kebugaran di Kabupaten Mojokerto. 

“Di dalam kepengurusan ini, ada pengusaha, ada birokrat. Kawan-kawan ini punya jaringan yang luas dan persaudaraan yang cukup kuat. Ini tentu akan memudahkan koordinasi dengan Kabupaten Mojokerto dalam menjalankan amanah pembangunan, termasuk di bidang olahraga,” kata Hudiyono saat melantik KORMI Kabupaten Mojokerto yang diketuai Dedy Ardianto. 

Hudiyono meyakini, acara-acara olahraga mampu berkontribusi terhadap peningkatan pertumbuhan ekonomi. “Tak hanya itu, di dalam KORMI juga ada nilai sosial yang luar biasa. Semoga kawan-kawan yang sudah dilantik ini bisa membawa keberkahan untuk nyambung roso menuju Indonesia sehat dan bugar,” imbuh Hudiyono.  

Adapun Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati berharap agar kepengurusan KORMI Kabupaten Mojokerto mampu melaksanakan semua program kerja yang sudah disusun dengan mengoptimalkan nilai solidaritas. 

“Semoga pengurus dan para penggiat olahraga yang bergabung dalam KORMI tetap solid dan mampu membawa masyarakat Kabupaten Mojokerto untuk sehat, bugar, gembira, dan luar biasa,” tutur Ikfina. (idc/n)

#KORMI Jatim #KORMI Mojokerto