Rabu, 8 Mei 2024

UPT RSBN Malang Dinsos Jatim Sambut Mahasiswa Internship dan KKN PLB Unesa.

Diunggah pada : 3 Maret 2023 15:43:44 45
Ka UPT RSBN Malang Dinas Sosial (Dinsos) Jatim irdaus Sulistijawan foto bersama Universitas Negeri Surabaya (Unesa), Tamu tersebut datang dalam rombongan yang terdiri dari 10 mahasiswa dan 2 orang dosen pembimbing.

Jatim Newsroom - Pemerintah Provinsi melalui Unit Pelaksana Teknis Rehabilitasi Sosial Bina Netra (UPT RSBN) Malang Dinas Sosial Jatim menyambut mahasiswa dari Universitas Negeri Surabaya (Unesa), Jumat (3/3/2023) yang akan melaksanakan kegiatan intership atau magang dan Kuliah Kerja Nyata (KKN) selama lima bulan.

Mereka terdiri dari 10 mahasiswa dan 2 orang dosen pembimbing dari program studi Pendidikan Luar Biasa (PLB) Fakultas ilmu pendidikan.

"Kami menitipkan adik-adik kami kepada RSBN untuk dibimbing dan diarahkan agar berlaku sesuai dengan aturan yang berlaku di sini. Kepada adik-adik mahasiswa, di RSBN ini kalian akan mendapatkan banyak pengalaman dan pengetahuan yang berbeda dari teori-teori yang sudah diberikan di kampus," ujar Dosen pembimbing KKN dan internship Fakultas Ilmu Pendidikan Unesa, Acep Ovel Novari Beny.

Kepala UPT RSBN Malang, Firdaus Sulistijawan, mengapresiasi para mahasiswa peserta KKN dan internship. Dia berharap kegiatan mahasiswa ini dapat memberikan kontribusi positif dan membantu pegawai bagi para penerima manfaat (PM) UPT RSBN Malang.

"Kami berharap ilmu yang telah didapat dari kampus diimplementasikan di sini. Kami juga harus belajar tentang ilmu yang kekinian yang akan diterapkan disini oleh adik-adik mahasiswa yang magang di sini," katanya. (her/s)

#dinsos jatim