Jumat, 17 Mei 2024

UPT PSTW Magetan Dinsos Jatim Fasilitasi PTT dan TK dalam Persiapan Seleksi PPPK

Diunggah pada : 16 Agustus 2022 12:56:22 147
Bagikan :
UPT PSTW Magetan Dinsos Jatim Fasilitasi PTT dan TK dalam Persiapan Seleksi PPPK

Jatim Newsroom - Pemerintah Provinsi Jawa Timur melalui Unit Pelaksana Teknis Pelayanan Sosial Tresna Werdha (UPT PSTW) Magetan Dinas Sosial (Dinsos) Jatim memfasilitasi Pegawai Tidak Tetap dengan Perjanjian Kerja (PTT-PK) dan Tenaga Kasar (TK) untuk mengikuti sosialisasi bersama Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jatim tentang pengisian data tenaga non ASN di lingkungan Pemprov Jatim, Senin (15/8/2022). 

Sosialisasi yang dilaksanakan secara daring ini dilakukan agar nantinya untuk pengisian data tidak ada kendala. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai salah satu persiapan mengikuti seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). 

Kepala UPT PSTW Magetan, Ucu Rubiasih, mengimbau Kepala Seksi Pelayanan Hardi untuk memfasilitasi sosialisasi tersebut. Hal ini terbukti dengan pemberian tempat dan sarana prasarana yang diberikan pada PTT-PK dan TK yang berada di asrama Magetan maupun asrama Pacitan sehingga pelaksanaan Zoom berjalan dengan lancar. 

Dalam kesempatan ini, Ucu juga menyampaikan kepada PTT-PK dan TK untuk memperhatikan cara pengisian dalam registrasi seleksi PPPK agar nantinya data yang sudah dimasukan tidak ada kekeliruan

“Saya berharap teman-teman PTT-PK dan TK bisa memamahami ilmu yang diberikan pada saat Zoom, dan semoga PTT-PK dan TK UPT PSTW Magetan bisa mengaplikasikan dan memenuhi persyaratan yang ditentukan sehingga bisa mengikuti seleksi PPPK Pemprov Jatim nantinya,” harapnya.(her/s)

#dinsos jatim