Senin, 6 Mei 2024

UPT PSBR Jombang Beri Motivasi ke Penerima Manfaat

Diunggah pada : 12 Februari 2024 15:48:10 13

Jatim Newsroom- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jatim melalui Unit Pelaksana Teknis Pelayanan Sosial Bina Remaja (UPT PSBR) Jombang Dinas Sosial (Dinsos) Jatim memberikan materi motivasi diri untuk sukses bagi penerima manfaat (PM} Senin (12/2/2024).

Materi tersebut disampaikan instruktur bimbingan sosial, Sri Indaryani di ruang kelas bimbingan sosial. “Menjadi sukses adalah impian semua orang. Kesuksesan dimulai dari diri sendiri, bukan orang lain. Diri kita merupakan kunci untuk membuka jalan kesuksesan. Kita harus memiliki rencana untuk menuju kesuksesan kita masing-masing, planning yang baik akan menghasilkan hasil yang baik juga,” jelas Eny, panggilan Sri Indaryani.

Sementara, Kepala UPT PSBR Jombang  Nenti Sarjanti  kepada PM untuk kembali kepada niat awal. "Semua PM harus memiliki niat dan tekad yang kuat untuk menggapai impiannya. Instruktur juga sudah memberikan motivasi kepada PM agar tetap pada rencana awal masing-masing selama berada di sini, yaitu berjuang mencari ilmu keterampilan sebagai langkah menuju kesuksesan kelak,” pungkasnya. (her/hjr)

#dinsos jatim