Senin, 6 Mei 2024

UPT PSBR Jombang Adakan Pertemuan Bimbingan Psikologi Terakhir

Diunggah pada : 11 Desember 2023 18:52:20 9
UPT PSBR Jombang Adakan Pertemuan Bimbingan Psikologi Terakhir

Jatim Newsroom - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jatim melalui Unit Pelaksana Teknis Pelayanan Sosial Bina Remaja (UPT PSBR) Jombang Dinas Sosial (Dinsos) Jatim menggelar bimbingan psikolog terakhir untuk penerima manfaat (PM) angkatan II tahun 2023 secara klasikal.

Dalam pertemuan terakhir ini, psikolog CH Widayanti, didampingi oleh pekerja sosial yang sekaligus bertugas sebagai moderator. Kegiatan yang dilaksanakan di aula tersebut mengusung tema tentang kewirausahaan dalam sudut pandang penguatan mental seorang wirausahawan. Widayanti menyampaikan bahwa kegigihan adalah salah satu kunci utamanya. 

"Harapan saya semua PM nanti dapat menjadi wirausahawan muda yang gigih, kuat mental, dan mampu menghadapi setiap tantangan yang datang," ungkapnya.

Kepala UPT PSBR Jombang, Nenti Sarjanti, Senin (11/12/2023) menambahkan, PM yang beberapa hari ini akan lulus harus mendapatkan banyak bekal pengetahuan tentang bagaimana seharusnya memulai bisnis dan menjadi seorang wirausahawan. Sehingga nantinya ketika mulai merintis usaha mereka sudah siap secara mental dan skill.

"Semoga dengan bekal pengetahuan tersebut PM dapat memaksimalkan dan mengaplikasikan ilmu yang diperoleh dari PSBR Jombang," pesannya pada PM.(her/s)

#dinsos jatim