Minggu, 5 Mei 2024

UPT PSBR Bojonegoro Jadi Lokasi MBKM Mahasiswa UINSA

Diunggah pada : 15 Februari 2024 11:56:24 18

Jatim Newsroom- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jatim melalui Unit Pelaksana Teknis Pelayanan Sosial Bina Remaja (UPT PSBR) Bojonegoro Dinas Sosial (Dinsos) Jatim kedatangan mahasiswa psikologi Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (UINSA) Surabaya

UPT PSBR Bojonegoro menjadi lokasi Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) mahasiswa UINSA yang akan dilaksanakan selama empat bulan ke depan. Kegiatan tersebut akan diikuti empat mahasiswa.

Mega, salah satu mahasiswa menyampaikan, tujuan MBKM adalah untuk menyiapkan mahasiswa menghadapi perubahan sosial, budaya, dunia kerja, dan kemajuan teknologi yang pesat.“Salah satunya, dengan langsung praktik di UPT PSBR Bojonegoro,” jelasnya.

Kepala UPT PSBR Bojonegoro Singgih Tri Wimbanu Kamis (15/2/2024) menyampaikan, pihaknya sangat senang sekali karena menjadi jujukan mahasiswa UINSA Jurusan Psikologi untuk melaksanakan kegiatan MBKM. “Semoga adik-adik mahasiswa yang melaksanakan MBKM bisa mendapatkan pengalaman dan diharapkan dapat memberikan kontribusi, masukan, atau bahkan inovasi untuk PSBR Bojonegoro dalam memberikan pelayanan kepada PM,” ungkap Singgih. (her)

#dinsos jatim