Senin, 6 Mei 2024

UPT PSBR Blitar Sosialisasikan Tata Tertib pada Penerima Manfaat

Diunggah pada : 23 Januari 2024 12:27:38 16
UPT PSBR Blitar Sosialisasikan Tata Tertib pada Penerima Manfaat

Jatim Newsroom - Guna meningkatkan kedisiplinan para penerima manfaat, Unit Pelaksana Teknis Pelayanan Sosial Bina Remaja (UPT PSBR) Blitar Dinas Sosial (Dinsos) Jatim memberikan bimbingan sosial tentang tata tertib selama mengikuti pembinaan di UPT PSBR. 

Kepala UPT PSBR Blitar, Drs Hanuriyanto, mengatakan, pengarahan kedisiplinan akan terus ditingkatkan untuk melatih kebiasaan PM sehingga mereka bisa terarah dan terdidik. 

"Disiplin, Kreatif, dan Mandiri adalah motto dari UPT PSBR Blitar yang menjadi tolok ukur berjalannya program kegiatan. Ini bertujuan menjadikan remaja yang terdidik, santun, dan berkualitas,” tutur Hanu.

Kepala Seksi Pelayanan Sosial, Sukajar, mengatakan, kegiatan bimbingan sosial tentang kedisiplinan ini memang harus diberikan, sehingga PM terbiasa dengan kegiatan ataupun hal-hal yang boleh dan tidak boleh dilakukan.

"Bimbingan sosial dilaksanakan setiap hari Senin dan Kamis setelah apel pagi yang akan diisi Kepala UPT, pengawas, atau pekerja sosial,” tambah Kajar. (her/s)

#dinsos jatim