Jumat, 17 Mei 2024

UPT PRSMP Surabaya Penuhi Kebutuhan Sandang PM

Diunggah pada : 24 Agustus 2022 14:09:01 121
UPT PRSMP Surabaya Dinsos Jatim Penuhi Kebutuhan Seragam, Baju Olahraga, dan Sepatu PM

Jatim Newsroom - Pemerintah Provinsi Jawa Timur melalui Unit Pelaksana Teknis Perlindungan dan Rehabilitasi Sosial Marsudi Putra (UPT PRSMP) Surabaya memenuhi kebutuhan sandang bagi 35 Penerima Manfaat (PM), Selasa (23/8/2022).

Pemberian kebutuhan sandang bagi PM merupakan komitmen dari UPT PRSMP Surabaya untuk merealisasikan dan meningkatkan kualitas pelayanan sosial. Hal ini juga sebagai salah satu bentuk kegiatan pemenuhan kebutuhan dasar bagi warga binaan UPT.  

Kegiatan pemberian kebutuhan sandang kepada PM dilaksanakan di ruang Seksi Pelayanan Sosial. Petugas Seksi Pelayanan Sosial UPT PRSMP Surabaya membagikan kebutuhan sandang berupa seragam, baju olahraga dan sepatu kepada PM angkatan II tahun 2022. PM pun tampak sangat antusias dan bahagia saat menerima pakaian seragam yang baru. 

Kepala UPT PRSMP Surabaya, Pinky Hidayati, melalui Kepala Seksi Pelayanan, Sukur, menjelaskan, seluruh PM akan menjalani bimbingan dan keterampilan kurang lebih selama 5 bulan di UPT PRSMP Surabaya

“Oleh karena itu, mereka harus selalu memakai pakaian seragam, baju olahraga, dan sepatu yang telah diberikan dari UPT PRSMP Surabaya sebagai identitas mereka selama di UPT,” ungkap Sukur.

Para petugas pun selalu mengingatkan agar para PM selalu menjaga kebersihan diri sendiri, menjaga kerapian penampilan, dan mencuci baju seragam mereka setelah dipakai. (her/s)

#dinsos jatim