Jumat, 3 Mei 2024

UPT PPSAA Nganjuk Dampingi Orang Tua Tanda Tangani Kontrak Pelayanan

Diunggah pada : 7 Juli 2023 11:08:34 48

Jatim Newsroom-Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jatim melalui Unit Pelaksana Teknis Perlindungan dan Pelayanan Sosial Asuhan Anak (UPT PPSAA) Nganjuk Dinas Sosial (Dinsos) mendampingi orang tua atau wali penerima manfaat (PM) menandatangani kontrak pelayanan di masing-masing asrama.

Karena ada PM yang telah lulus, maka calon PM di daftar tunggu dan telah diseleksi bisa mulai masuk serta tinggal di asrama untuk mulai pelayanan. Hal itu sesuai dengan keterangan kontrak pelayanan yang dijelaskan oleh pekerja sosial masing-masing asrama. 

Para orang tua atau wali hadir bersama PM baru. Mereka berkumpul untuk penerimaan PM dan mendapatkan arahan di awal pertemuan, kemudian dilanjutkan penandatanganan kontrak pelayanan dan serah terima PM yang baru masuk. 

"Terdapat 13 PM baru yang terdiri dari 3 perempuan dan 10 laki-laki, mereka mulai tinggal di asrama pada hari ini setelah serah terima oleh wali atau orang tuanya,” ucap Carolus Tulas Adi Nugroho salah satu pekerja sosial UPT PPSAA Nganjuk asrama Kertosono. (her/s)

#dinsos jatim