Jumat, 3 Mei 2024

UPT PPSAA Nganjuk Adakan Bimbingan Sosial terkait Aturan Asrama

Diunggah pada : 6 Juli 2023 15:46:30 17

Jatim Newsroom - Pemerintah Provinsi Jawa Timur melalui Unit Pelaksana Teknis Perlindungan dan Pelayanan Sosial Asuhan Anak (UPT PPSAA) Nganjuk Dinas Sosial Jatim memberikan bimbingan sosial terkait aturan dan tata tertib di asrama kepada semua penerima manfaat (PM). 

Semua PM berkumpul untuk kegiatan bimbingan sosial yang disampaikan oleh pekerja sosial di masing-masing asrama. Dalam kesempatan itu, pekerja sosial menyampaikan penjelasan aturan dan tata tertib saat berada atau tinggal di asrama UPT PPSAA Nganjuk. 

Pekerja sosial asrama Nganjuk, saat kegiatan, Kamis (6/7/2023) mengatakan, hal ini bertujuan untuk mengingatkan kembali PM yang sudah lama tentang aturan asrama agar bisa membantu membimbing PM yang baru. Diharapkan semua PM dapat memahami aturan dan menaatinya agar tercipta suasana dan lingkungan yang tertib.

"Beberapa PM yang baru masuk dan tinggal di asrama memerlukan penyesuaian untuk bisa mengerti tata tertib yang berlaku, sembari belajar beradaptasi dengan lingkungan dan teman-teman yang baru,” ucap Hermanu. (her/s) 

#dinsos jatim