Sabtu, 4 Mei 2024

Tim Futsal MIM 28 Raih Juara III Festival Futsal Sparta Cup SD/MI Surabaya

Diunggah pada : 19 September 2022 9:15:56 288
Tim Futsal MI Muhammadiyah 28 (Dupan) Surabaya sukses meraih Juara Ketiga ajang Festival Futsal Sparta Cup tingkat SD/MI se-Surabaya tahun 2022

Jatim Newsroom - Dalam Turnamen Festival Futsal Sparta Cup tingkat SD/MI Surabaya tahun 2022, tim Futsal MI Muhammadiyah 28 (Dupan) Surabaya sukses meraih Juara Ketiga.  Turnamen ini diikuti 28 tim, dalam laga sebelumnya dua kemenangan telah diraih MIM Dupan dengan mengalahkan tim AL Hikmah dengan skor 2-1 dan mencukur tim SD Muhammadiyah 9 Surabaya dengan kedudukan 4-1, MIM berlokasi di kawasan Bangkingan Surabaya menang telak 5-2 atas SD Raden Pattah, di pertandingan terakhir penyisihan grup D, pada Minggu (18/9/2022).

Dengan meraih nilai sempurna dari tiga kali menang, TIM Futsal Dupan menuju babak 8 besar untuk bertemu SD AP Mahmud. Hasilnya TIM Futsal Dupan menang 4-1 dan berhak melangkah ke babak Semifinal.

Namun, di babak empat besar, TIM Futsal menderita kekalahan 1-6 dari SD Negeri Pucang Jajar. Pelatih Ilham Nur Ardian menjelaskan, meskipun tidak masuk babak grand final tetap bersyukur, perjuangan anak-anak mendapat hasil, yakni Juara 3. 

"Alhamdulillah, kita sangat mengapresiasi usaha yang sudah dilakukan anak-anak," tutur sang pelatih usai penyerahan piala Juara 3.

Sementara itu, Kepala MI Muhammadiyah 28 Surabaya, Rohim memaparkan, hasil akhir sudah menunjukan perjuangan maksimal dan bisa menambah jam terbang dalam mengikuti turnamen.

"Pada Minggu, Tim Futsal Dupan bermain sebanyak tiga kali. Secara stamina jelas sangat berpengaruh. Tapi, Tim sudah bermain all out di babak semifinal. Terima kasih untuk anak-anak yang hebat dan tim Futsal," tegas Ustadz Rohim. (ghf/n)

#Muhammadiyah #MIM #Futsal