Jumat, 3 Mei 2024

Tebar Keberkahan Ramadan, Pilar Sosial Kota Malang Bagikan Bantuan

Diunggah pada : 10 April 2023 12:17:23 25
Tebar Keberkahan Ramadan, Pilar Sosial Kota Malang Bagikan Bantuan

Jatim Newsroom- Pilar sosial Kecamatan Kedungkandang Kota Malang yang terdiri dari Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK), Pekerja Sosial Masyarakat (PSM), dan Pendamping Rehsos melaksanakan kegiatan sosial dengan membagikan bantuan sembako.

Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap Jumat ini menyasar lansia, anak yatim, penyandang disabilitas, dan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) di wilayah Kecamatan Kedungkandang. 

Di bulan Ramadan ini, donasi yang diterima dari donatur semakin bertambah. Kali ini, sebanyak 15 paket sembako dari donatur dibagikan di Kecamatan Kedungkandang, Senin (10/4/2023).

“Bantuan tersebut berasal dari donatur, ibu Hariati, yang selama ini sering menyisihkan sedikit rezekinya untuk kaum duafa,” ujar Suharti, TKSK Kecamatan Kedungkandang.

Selain itu, pilar sosial juga membantu mendistribusikan 90 bingkisan dari Polresta Malang Kota untuk lima kecamatan melalui relawan Anak Bangsa.

“Hari ini bantuan sudah kami distribusikan. Untuk yang kesekian kalinya kami ucapkan banyak terima kasih kepada para donatur dan teman-teman yang membantu kegiatan hari ini,” pungkas Harti yang juga anggota Jatim Social Care (JSC) Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur.(her/s) 

#dinsos jatim