Sabtu, 27 April 2024

SIBANGKODIR BPSDM Jatim Jadi Inovasi Terpuji

Diunggah pada : 27 November 2023 14:06:01 435
BPSDM Jatim mendapat tiga penghargaan dalam ajang Pameran dan Simposium Inovasi Pelayanan Publik Jawa Timur 2023. Sumber Foto: BPSDM Jatim

Jatim Newsroom – Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Jawa Timur (BPSDM Jatim) terus berupaya memberikan pelayanan publik terbaik kepada masyarakat. Hal ini terbukti dengan torehan berbagai prestasi di bidang ini. 

Mengutip akun instagram @bpsdmjatim, Senin (27/11/2023), BPSDM Jatim mendapat tiga penghargaan dalam ajang Pameran dan Simposium Inovasi Pelayanan Publik Jawa Timur 2023, di Kota Batu. 

Pertama, penghargaan implementasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) Predikat “AA” atau sangat memuaskan. Kedua, perangkat daerah dengan peringkat CETTAR dalam penerapan budaya kerja CETTAR. 

Ketiga, penghargaan Top 30 Inovasi Terpuji Kompetensi Inovasi Pelayanan Publik (KOVABLIK) Jatim 2023 untuk Aplikasi Pengembangan Kompetensi Mandiri (SIBANGKODIR). 

Dalam postingan ini, segenap keluarga besar BPSDM Jatim menyampaikan, prestasi ini adalah buah dari kerja keras, kolaborasi yang erat, sinergi yang luar biasa dari seluruh tim dan staf, serta dukungan yang tak terhingga dari berbagai pihak terkait. Setiap langkah dan usaha diwujudkan dalam upaya mengimplementasikan nilai-nilai inovatif. (idc/s)

#BPSDM Jatim #Inovasi Pelayanan Publik #SIBANGKODIR