Senin, 6 Mei 2024

Pertemuan Bersama Guru Pendamping, UPT PPSPA Batu Koordinasi Proses Tetirah

Diunggah pada : 12 Desember 2023 15:50:16 18

Jatim Newsroom - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur melalui Unit Pelaksana Teknis Perlindungan dan Pelayanan Sosial Petirahan Anak (UPT PPSPA) Batu Dinas Sosial (Dinsos) Jatim menyelenggarakan pertemuan bersama guru pendamping guna berkoordinasi selama proses tetirah di UPT PPSPA Batu.

Program pelayanan sosial petirahan anak angkatan XII tahun 2023 yang berasal dari Kabupaten Kediri telah dimulai sejak 4 Desember. Dinsos Kabupaten Kediri mengirimkan tiga sekolah yang berbeda, yaitu SDN 1 Pare, SDN Gedangsewu 1, dan SDN Palem 2.

Pertemuan ini dihadiri oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Kepala Seksi Pelayanan Sosial, Kepala Seksi Perlindungan Sosial, pekerja sosial fungsional UPT PPSPA Batu, praktikan SMKN 2 Malang, mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), dan guru pendamping dari Kabupaten Kediri.

Pertemuan bersama guru pendamping dilakukan dengan tujuan untuk membangun koordinasi dan kerja sama bersama dengan guru asal sekolah dalam membentuk karakter anak yang lebih positif.

Kepala Seksi Perlindungan Sosial UPT PPSPA Batu, Juni Andariwulan, Senin (11/12/2023), menyatakan, bahwa pertemuan bersama guru pendamping dilakukan untuk berkoodinasi kepada guru pendamping agar proses tetirah berjalan lancar.

“Dengan pertemuan ini diharapkan kegiatan tetirah angkatan XII berjalan lancar dan tidak ada masalah,” tuturnya.(her/s)

#dinsos jatim