Jumat, 17 Mei 2024

Peringati Kemerdekaan RI ke-77, Dinsos Jatim Adakan Lomba

Diunggah pada : 12 Agustus 2022 14:55:51 82
Pejabat Dinsos Jatim saat mengikuti lomba estafet tepung

Jatim Newsroom - Pemerintah Provinsi Jawa Timur melalui Dinas Sosial mengadakan perlombaan dalam rangka peringatan HUT ke-77 RI, Jumat (12/8/2022). Kegiatan ini diikuti pejabat eselon 3 dan 4, pegawai, dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinsos Jatim.

Rangkaian kegiatan dimulai sejak pukul 07.00 WIB dengan senam bersama di halaman gedung A Dinsos Jatim. Lalu, dilaksanakan festival jajanan tradisional yang disediakan oleh 30 Unit Pelaksana Teknis (UPT)/Balai di lingkungan Dinsos Jatim.

Perlombaan diawali dengan lomba estafet air, dilanjutkan dengan estafet tepung, dan lompat kaki tangan. Semua pejabat, staf, serta Ketua dan anggota DWP Dinsos Jatim berpartisipasi dalam lomba tersebut.

Sekretaris Dinsos Provinsi Jatim, Sukardi, selaku ketua panitia pelaksana, mengatakan, kegiatan ini memang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi di lingkungan Dinsos Jatim dan UPT/Balai. Lomba yang digelar pun tidak dipertandingkan.

“Lomba-lomba yang digelar ini bukan pertandingan, hanya lomba saja. Di samping itu ada festival jajanan tradisional yang bertujuan untuk mempererat tali kebersamaan dan persaudaraan di lingkungan Dinsos dan UPT/Balai,” katanya.

Dia berharap, kegiatan ini bisa mengingat kembali kebersamaan dan kegotongroyongan antar pegawai Dinsos Jatim. “Semoga ini menjadikan para pegawai Dinsos Jatim memiliki semangat lebih maju, berkarya, dan berkinerja yang lebih baik karena tantangan ke depan lebih besar,” pungkasnya. (her/s)

#dinsos jatim