Jumat, 17 Mei 2024

Peringati HUT RI ke 77,UPT RSBN Malang DINSOS JATIM gelar Upacara Bendera Kemerdekaan

Diunggah pada : 18 Agustus 2022 15:22:40 52
Peringati HUT RI ke 77,UPT RSBN Malang DINSOS JATIM gelar Upacara Bendera Kemerdekaan

Jatim Newsroom - Pemprov Jatim melalui Unit Pelaksana Teknis Rehabilitasi Sosial Bina Netra (UPT RSBN) Dinas Sosial (Dinsos) Jatim melaksanakan upacara kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di halaman  depan kantor UPT RSBN Malang pada Rabu (17/08/2022) kemarin.

Upacara dimulai pada pukul 07.00 WIB dengan dipimpin langsung oleh Kepala UPT RSBN Malang.
Turut hadir mengikuti upacara, seluruh pegawai UPT, 105 Penerima manfaat Disabilitas Netra (PM Distra) dan Praktikan dari SMK 2 Malang.

"Alhamdulilah tahun ini kita dapat menggelar upacara bendera kemerdekaan HUT RI, kita perlu menginspirasi bahwa atas perjuangan para pahlawan kita peroleh kemerdekaan, tumbuhkan rasa cinta pada negara kita," Kepala UPT RSBN Malang, Firdaus Sulistijawan, Kamis (18/8/2022).

"Di HUT Kemerdekaan RI kali ini kami ingin terus menumbuhkan rasa nasionalisme dan kecintaan bangsa dan negara pada para PM Distra, serta untuk menghormati jasa para pejuang kemerdekaan yang sudah mengorbankan jiwa dan raganya," kata Firdaus.

Semoga semangat para pejuang dapat diimplementasikan dalam diri para PM, sehingga menambah semangat dalam belajar mereka.(her/s)

#dinsos jatim