Selasa, 30 April 2024

Perbaikan Sarpras Stadion R.Soedrasono Pogar Bangil Jelang Laga Home

Diunggah pada : 17 Januari 2024 14:50:17 8
Foto : Kominfo Kab Pasuruan

Jatim Newsroom – Sarana prasarana (Sarpras) dan fasilitas di Stadion R.Soedrasono Pogar Bangil kini terlihat kian menawan dan dipercantik dengan melakukan perbaikan yang dilakukan sehari jelang pertandingan home di tanggal 18, 20 dan 22 Januari mendatang.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kabupaten Pasuruan, Taufiqul Ghoni, di kantornya, Rabu (17/1/2024) mengatakan, perbaikan sarana prasarana dan fasilitas di Stadion Pogar disupport sepenuhnya oleh Bank Jatim melalui program CSR (cooperate Social responsibility) dengan nilai bantuan sebesar Rp 309 juta.

"Sesuai apa yang sudah disampaikan oleh Pj Bupati Pasuruan yang sekaligus Manager Persekabpas bahwa Bank Jatim mensupport bantuan sebesar Rp 309 juta untuk mempercantik stadion. siang. Perbaikan Stadion Pogar sudah dimulai sejak 8 Januari lalu dengan total pengerjaan hingga 45 hari kerja,” jelasnya.

Ghoni menegaskan bahwa perbaikan Stadion tidak mempengaruhi jalannya pertandingan dan sebagai buktinya, dirinya dan Ketua Panpel Liga 3 PSSI Jatim di Stadion R.Soedrasono, M.Ridwan mengecek kondisi terkini pasca satu minggu perbaikan. dan sudah siap digunakan sebagai laga home di Stadion Pogar. Ghoni berharap, ketika pertandingan nanti, suasana akan semakin meriah dan jumlah penonton akan semakin bertambah banyak.  (yan/s)

 

#kabupaten pasuruan