Selasa, 21 Mei 2024

Pj Bupati Andriyanto Launching Pemain dan Jersey Persekabpas

Diunggah pada : 29 April 2024 7:48:26 35
Foto : Pemkab Pasuruan

Jatim Newsroom - Pj Bupati Pasuruan, Andriyanto, telah meluncurkan para pemain dan jersey Persekabpas menjelang laga perdana Liga 3 putaran nasional di Pendopo Nyawiji Ngesti Wenganing Gusti yang dihadiri Wakapolres Pasuruan, Kompol Hari Azis; Ketua KADIN (Kamar Dagang dan Industri) Kabupaten Pasuruan, Eko Widiatmo; Sekda Yudha Triwidya Sasongko

Dikutip dari laman resmi Pemkab Pasurua hari ini Senin (29/4/2024), untuk jersey yang baru ada beberapa warna, di antaranya jersey warna oranye yang dipakai para pemain selama laga home (bermain di kandang sendiri) dan jersey warna putih untuk laga away. Sang kiper juga akan memakai dua jersey baru, yakni warna hijau dan ungu. 

Andriyanto optimis bahwa Persekabpas mampu melakoni setiap laga dengan kemenangan. Untuk itu, ia meminta para pemain agar bermain lepas dan menikmati seluruh pertandingan mulai awal sampai peluit wasit berbunyi.

Sebagai Manager Persekabpas, Andriyanto menargetkan minimal tembus 32 besar atau sampai 8 besar, bahkan jadi Juara Liga 3 Nasional. Lebih lanjut Andriyanto menegaskan bahwa semua pemain dan pelatih diminta untuk tidak khawatir perihal konsumsi, asupan gizi dan beban target yang telah dipatok maupun sponsor pendukung.Seluruhnya diharapkan fokus pada tugasnya masing-masing. 

Untuk para supportter, Andriyanto mengajak agar semuanya bisa menjadi pemain kedua belas. Dalam artian dukungan yang bisa membuat "keder" para musuh yang akan dihadapi. 

Sementara itu, Pelatih Persekabpas, Subangkit menjelaskan, seluruh pemain dalam kondisi 100 % vit. Artinya siap untuk melakoni semua laga, termasuk bagaimana menghadapi Mangiwang FC dari Makassar yang terkenal dengan ciri khas bermain ngotot. 

Rico Ardiansyah, sang striker Persekabpas sudah tak sabaran ingin bermain di laga perdana yang akan berlangsung Selasa (30/4/2024) sore. Ia dan seluruh rekannya berjanji akan bermain all out untuk membuat bangga Official dan seluruh Sakera Mania. Total ada 23 orang pemain Persekabpas yang siap berjuang. (yan/s)

 

#kabupaten pasuruan