Selasa, 17 September 2024

Pemkab Mojokerto Dorong Koperasi Terus Maju Dukung Peningkatan Ekonomi

Diunggah pada : 6 Agustus 2024 20:03:01 54
Tasyakuran Hari Koperasi di Kabupaten Mojokerto. Sumber Foto: Diskominfo Kabupaten Mojokerto

Jatim Newsroom - Pemerintah Kabupaten Mojokerto mengajak seluruh koperasi di Bumi Majapahit bisa terus berjalan, berkembang dan maju, sehingga dapat mendukung peningkatan ekonomi di masyarakat.

"Saya berharap Koperasi di Kabupaten Mojokerto ini tetap jalan, karena pengurus koperasi punya tanggung jawab terhadap para anggota. Karena anda mengelola modal yang bukan milik pengurus saja, tetapi modal yang anda kelola adalah dari modal seluruh anggota. Maka, bagaimanapun diutamakan harus tetap jalan karena koperasi ini adalah milik bersama, milik seluruh pengurus dan anggota koperasi yang bersangkutan," ujar Bupati Mojokerto, Ikfina
Fahmawati.

Mengutip laman Pemerintah Kabupaten Mojokerto, Selasa (6/8/2024), Bupati Mojokerto imengimbau, pengurus Koperasi bisa memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat melalui berbagai terobosan program baru. Mengingat, Koperasi merupakan warisan dari Moh. Hatta yang memiliki tujuan untuk menumbuhkan dan menguatkan ekonomi masyarakat pasca kemerdekaan Indonesia.

"Ini memang harus dipertahankan. Karena ini warisan yang nanti akan menjadi bagian penguat khususnya bagi para pelaku usaha mikro" ungkapnya. (idc/s)

#koperasi #Kabupaten Mojokerto