Kamis, 2 Mei 2024

Pegawai UPT PTKS Malang Terapkan One Month One Khotmil

Diunggah pada : 14 Maret 2024 7:07:05 19
Unit Pelaksana Teknis (UPT) Peningkatan Tenaga Kesejahteraan Sosial Malang (PTKS) Malang Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Jatim menggelar khotmil Al-Qur'an dan pembacaan doa untuk keluarga karyawan-karyawati yang sudah meninggal, Rabu (13/03/2024).

Jatim Newsroom - Pemerintah Provinsi melalui Unit Pelaksana Teknis (UPT) Peningkatan Tenaga Kesejahteraan Sosial Malang (PTKS) Malang Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Jatim menggelar khotmil Al-Qur'an dan pembacaan doa untuk keluarga karyawan-karyawati yang sudah meninggal, Rabu (13/03/2024).

Kegiatan bernuansa religi ini digelar untuk menyukseskan program “One Month One Khotmil” yang dicanangkan Dinsos Jatim. Masing-masing UPT Dinsos Jatim memperoleh bagian Al-Qur’an untuk dibaca. Kali ini UPT PTKS Malang mendapatkan bagian Juz 19.

Acara dimulai sejak pagi pukul 08.30 WIB sampai selesai. Seluruh karyawan-karyawati mengikuti kegiatan dari awal hingga akhir. Namun nuansa kali ini, UPT membuat pembagian sesi. Pembacaan dimulai dari yang perempuan, kemudian diteruskan oleh karyawan laki-laki. Pembacaan dilanjutkan hingga selesai dan ditutup dengan doa yang dipandu salah seorang karyawan UPT PTKS Malang.

Kepala UPT PTKS Malang, Baiq Lilik Sri Sumartini AKS, mengatakan, kegiatan ini sangat positif dan bermanfaat. Selain bisa melantunkan bacaan ayat-ayat Al-Qur’an secara bersama-sama, kegiatan ini juga mampu memberikan ketenangan jiwa dan ketentraman hati untuk siapa saja yang membacanya.

“Semoga kegiatan yang penuh kebaikan ini selalu diselenggarakan oleh Dinsos Jatim secara berkelanjutan,” harapnya.(her/s) 

#dinsos jatim