Sabtu, 27 April 2024

Pegawai dan PM UPT PSTW Blitar Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Diunggah pada : 14 November 2022 11:06:12 22
UPT PSTW Blitar asrama Tulungagung Mengadakan pemeriksaan kesehatan rutin.

Jatim Newsroom - Pemprov Jatim melalui Unit Pelaksana Teknis Pelayanan Sosial Tresna Werdha (UPT PSTW) Blitar asrama Tulungagung mengadakan pemeriksaan kesehatan rutin.

Pemeriksaan kesehatan yang dilakukan oleh Puskesmas Sembung pada staf dan penerima manfaat (PM) ini merupakan kegiatan rutin yang bertujuan untuk mengetahui kondisi kesehatan PM dan pegawai. Pemeriksaan meliputi cek tensi darah, ukur tinggi badan, dan timbang berat badan.

Para lansia antusias mengikuti pemeriksaan kesehatan. Mereka berbondong-bondong menuju ruang kesehatan untuk mengetahui kondisi kesehatan mereka serta berkonsultasi kepada dokter dan perawat dari Puskesmas Sembung.

Kepala UPT PSTW Blitar, Harijati, mengatakan, dengan adanya pemeriksaan kesehatan rutin di UPT ini semua PM dan pegawai bisa mengetahui dan mengecek kesehatannya secara rutin.

“Terutama bagi para PM lansia yang rentan terhadap penyakit dan kesehatannya tidak stabil, saya berharap rutin memeriksakan kondisi kesehatan agar terhindar dari penyakit dan selalu sehat,” harapnya. (her/s)

#dinsos jatim