Minggu, 28 April 2024

Pecinta Kopi, Javeast Coffee Festival Bakal Digelar 3 Hari

Diunggah pada : 9 Agustus 2023 12:05:01 150
Sumber Foto: Diskop-UKM Jatim

Jatim Newsroom – Javeast Coffee Festival oleh Dinas Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Jawa Timur (Diskop-UKM Jatim) akan segera digelar selama 3 (tiga) hari pada 11-13 Agustus 2023 di Exhibition Hall, Grand City Surabaya.

Melalui akun resmi instagramnya, Rabu (9/8/2023), Diskop-UKM Jatim menyebutkan bahwa kegiatan ini digelar secara gratis dan terbuka untuk umum. Berbagai rangkaian kegiatan akan dilaksanakan. Ada Talkshow Sehat bertajuk “Berbagi Manfaat Kesehatan dari Segelas Kopi" bersama dr. Sarah Hagia Lestari dari Fakultas Kedokteran Universitas Ciputra.  

Ada pula Communal Branding “Komoditi Pertanian Strategis Jawa Timur dan UMKM Naik Kelas” bersama Universitas Brawijaya dan Diskop-UKM Jatim, Fun Cup Tester, dan Reels Competition & Entertainment. 

Ada pula pembahasan “Trend Desain Interior Cafe” bersama Saiful Islam dan Denny, yaitu Dosen Fikom UNITOMO dan Coffeepreneur, serta Richard dari Kafe ASA by KVH. Selain itu, membahas “Peningkatan Kualitas, Kuantitas, dan Kontinyuitas Kopi Berorientasi Ekspor” bersama Dinas Perkebunan Provinsi Jawa Timur. (idc/s)

#Diskop UKM Jatim #kopi