Jumat, 3 Mei 2024

Pantau Perkembangan Akademik Anak Asuh, UPT PPSAA Sumenep Laksanakan Monitoring di SMAN 4 Bangkalan

Diunggah pada : 12 April 2023 20:18:26 18

Jatim Newsroom- Pemerintah Provinsi Jawa Timur (Pemprov Jatim) melalui Unit Pelaksana Teknis Perlindungan dan Pelayanan Sosial Asuhan Anak (UPT PPSAA) Sumenep memonitoring anak asuh yang bersekolah di SMAN 4 Bangkalan, Selasa (11/4/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan staf pengelola rehabilitasi sosial asrama Bangkalan mulai pukul 10. 00 WIB sampai selesai. Tujuan dilaksanakannya monitoring antara lain mengetahui prestasi belajar anak, tingkat kehadiran di kelas, dan terkait administrasi pembiayaan sekolah. Saat ini terdapat sembilan anak asuh UPT PPSAA Sumenep asrama Bangkalan yang sedang menempuh pendidikan di SMAN 4 Bangkalan. Masing-masing anak asuh duduk di bangku kelas 10 dan 11.

Kepala UPT PPSAA Sumenep, Imron Joesoef Joelinar SSos MSi melalui Kepala Seksi Pelayanan Sosial, Purwanto AKS MSi menyampaikan, kegiatan monitoring ke sekolah-sekolah dilaksanakan rutin tiap bulan guna mengetahui perkembangan akademik tiap-tiap anak. “Kami juga turut menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada SMAN 4 Bangkalan yang telah bersedia menerima, mendidik, serta membimbing anak-anak asuh kami mulai dari kelas 10 hingga kelas 12 tiap tahun ajarannya. Semoga kerja sama ini dapat berkelanjutan ke depannya,” harapnya. (her/hjr)

#dinsos jatim