Minggu, 28 April 2024

Pangkoarmada II Terima Paparan Kesiapan Hari Dharma Samudra

Diunggah pada : 9 Januari 2024 21:43:50 26

Jatim Newsroom- Pangkoarmada II Laksda Dr. Denih Hendrata, S.E., M.M., menerima paparan kesiapan peringatan Hari Dharma Samudra Tahun 2024 serta paparan rencana garis besar Pendeteksian dan Netralisasi di Perairan Dermaga Madura, bertempat di Ruang Rapat Pangkoarmada II. Selasa (9/1/2024).

Paparan kesiapan peringatan Hari Dharma Samudra dipaparkan oleh Dansatban Koarmada II Kolonel Laut (P) Agus Joko, sementara paparan rencana garis besar Pendeteksian dan Netralisasi di Perairan Dermaga Madura dipaparkan oleh Komandan KRI Pulau Fanildo-732 Letkol Laut (P) Slamet Ariyadi.

Dalam sambutannya, Pangkoarmada II menekankan agar kepada seluruh prajurit agar sungguh-sungguh dalam mempersiapkan perencanaan kesiapan peringatan Hari Dharma Samudra serta pengamanan perairan Dermaga Madura.

"Kepada seluruh prajurit agar mempersiapkan rencana dengan matang supaya nantinya kegiatan dapat terlaksana dengan lancar dan saya harapkan seluruh prajurit bertanggung jawab dengan masing-masing tugas yang telah diberikan" tegas Pangkoarmada II. (hjr)

#Koarmada II