Selasa, 7 Mei 2024

Danyontankfib 2 Mar Lepas Kontingen Karate Pasmar 2 di Festival Karate Tournament Championship Jatim

Diunggah pada : 26 April 2024 13:57:35 30
Foto bersama Komandan Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir Letnan Kolonel Marinir Alfredo Yowel Antaribaba, M.Tr.Opsla. dan Kontingen Karate Pasmar 2 di Lobi Yontankfib 2 Mar Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra Karangpilang, Surabaya (26/04/2024).

Jatim Newsroom - Dalam rangka mengikuti Kejuaraan Karate Gapensi Cup Open and Festival Karate Tournament Championship Se-Jawa Timur Piala Gubernur Jawa Timur tahun 2024, Komandan Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir Letnan Kolonel Marinir Alfredo Yowel Antaribaba, M.Tr.Opsla., melepas Kontingen Karate Pasmar 2 di Lobi Yontankfib 2 Mar Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra Karangpilang, Surabaya. Jumat (26/04/2024)

Kontingen Karate Pasmar 2 dengan didampingi official dan Perwira Koordinator di bawah binaan Danyontankfib 2 Mar Letkol Mar Alfredo Yowel Antaribaba, M.Tr.Opsla. sebagai Ka Yanus Karate Pasmar 2, rencananya akan turun di beberapa kelas kejuaraan yang akan dipertandingkan di GOR International Venue Unesa, Kota Surabaya yang akan digelar mulai tanggal 26 April 2024 sampai dengan 28 April 2024.

Dalam arahannya Komandan Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir Letnan Kolonel Marinir Alfredo Yowel Antaribaba, M.Tr.Opsla., memberikan semangat serta motivasi kepada atlet, “Saya sangat bangga atas keikutsertaan rekan-rekan sekalian pada kejuaraan kali ini. Jaga semangat bertanding kalian dengan tetap kuasai diri karena musuh terberat sesungguhnya adalah diri kalian masing-masing,” ungkapnya.

Untuk atlet yang baru melaksanakan pertandingan, “Jadikan ini sebagai langkah awal untuk menambah jam terbang kalian, jaga etika selama berkompetisi dan laksanakan taktik dan teknik yang sudah dilatihkan oleh para pelatih sehingga dapat menorehkan prestasi terbaik yang dapat mengharumkan nama baik Korps Marinir TNI AL yang nantinya dapat berkiprah di kancah nasional dan internasional," pesan Komandan. (raf/hjr)

#Koarmada II