Rabu, 8 Mei 2024

Tongkat Komando KRI Singa-651 Resmi Diserahterimakan

Diunggah pada : 26 April 2024 23:10:15 43
Jabatan Komandan KRI Singa-651 dari Letkol Laut (P) Widi Aditya diserahterimakan

Jatim Newsroom- Jabatan Komandan KRI Singa-651 dari Letkol Laut (P) Widi Aditya diserahterimakan kepada penggantinya Letkol Laut (P) Agus Sutiari, M.Tr.Opsla., bertempati di Geladak Haluan KRI Singa-651 yang sandar di Dermaga “J” Koarmada II. Surabaya. Jumat (16/4/2024).

"Jabatan adalah Amanah yang harus dijaga, sekaligus kehormatan dan kebanggaan, saya yakin dengan bekal pengalaman dan penugasan sebelumnya, serta melalui inovasi dan kreativitas yang saudara kembangkan akan mampu meningkatkan prestasi kinerja organisasi secara optimal," ucap Komandan Satuan Kapal Cepat (Dansatkat) Koarmada II Kolonel Laut (P) Didik Kusyanto, M.Tr.Hanla.

Lebih lanjut, Kolonel Didik mengatakan, bahwa pembinaan personel juga merupakan bagian dalam menselaraskan antara Tour of Duty dan Tour of Area, yang diharapkan mampu memberikan tambahan pengalaman bagi personel, disamping untuk mengembangkan kepemimpinan dengan berbagai improvisasi dan inovasi, serta daya kreativitas, sehingga dapat menghasilkan output yang sesuai tujuan dan sasaran organisasi.

"Saya berharap kondisi yang baik dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi, mengingat tantangan yang akan dihadapi di masa yang akan datang akan semakin kompleks dan kepada seluruh Perwira, Bintara dan Tamtama prajurit KRI Singa-651, saya perintahkan agar memberikan dukungan yang maksimal kepada komandan baru berupa semangat kerja, loyalitas tinggi dan etos kerja yang baik sebagai prajurit matra laut yang sesuai dengan etos kerja prajurit Satuan Kapal Cepat Koarmada II," tegasnya. (hjr)

#Koarmada II