Rabu, 8 Mei 2024

Perwira Korps Teknik dan Komunitas Logistik Wilayah Surabaya Terima Pengarahan Aslog Kasal

Diunggah pada : 26 April 2024 23:16:04 43
Pengarahan kepada Perwira Korps Teknik dan Komunitas Logistik wilayah Surabaya, di gedung Satharmatim Surabaya, Jumat (26/4/2024) oleh Asisten Logistik (Aslog) Kasal Laksamana Muda TNI Eko Sunarjanto

Jatim Newsroom- Asisten Logistik (Aslog) Kasal Laksamana Muda TNI Eko Sunarjanto, memberikan pengarahan kepada Perwira Korps Teknik dan Komunitas Logistik wilayah Surabaya, di gedung Satharmatim Surabaya, Jumat (26/4/2024).

Acara diawali dengan laporan Aslog Pangkoarmada II, Kolonel Laut (T) Christanto Prayomo, S.T., M.A.P., dilanjutkan dengan pengarahan Aslog Kasal, dalam kesempatan ini Aslog Kasal menyampaikan beberapa kebijakan perintah Kepala Staf TNI AL (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, kepada para Perwira Korps Teknik dan Komunitas Logistik wilayah Surabaya.

Adapun beberapa poin yang disampaikan oleh Aslog Kasal antarara lain sebelum melaksanakan tugas operasi diharapkan untuk selalu cek kesiapan mesin unsur KRI dan jurnal mengenai kesiapan material yang ada, fokus terhadap penggunaan anggaran perbaikan.

Poin lainnya agar kegiatan perbaikan tiap tahun diharapkan selalu update dan tidak copy paste, mengecek secara detail material, selanjutya agar selalu merawat Gedung-gedung dan material di Satker dengan sebaik-baiknya dan apabila terjadi kerusakan secepatnya dibuatkan daftar jurnal dan segera laporkan ke pimpinan. Selesai rangkaian kegiatan dan pengarahan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab oleh peserta. (hjr)

#Koarmada II