Jumat, 26 April 2024

Pangkoarmada II Pimpin Sertijab Dankolat Koarmada II

Diunggah pada : 2 Juni 2022 14:16:29 628
Serah terima jabatan Komandan Kolat (Komando Latihan) Armada II dari Kolonel Laut (P) Mulyadi kepada Kolonel Laut (P) Kunto Tjahjono, yang berlangsung di Dermaga Madura Ujung Surabaya pada Kamis (2/6/2022).

Jatim Newsroom-Dalam organisasi serah terima jabatan hal yang biasa terjadi dan merupakan bagian dari pembinaan personel untuk memberikan kesempatan dan peluang bagi para perwira, untuk mengembangkan karier serta melahirkan ide-ide  kreatif yang baru guna mewujudkan kinerja organisasi yang lebih baik.

Hal tersebut diungkapkan secara langsung oleh Panglima Komando Armada II (Pangkoarmada) Laksamana Muda TNI,  Iwan Isnurwanto, saat memimpin serah terima jabatan Komandan Kolat (Komando Latihan) Armada II dari Kolonel Laut (P) Mulyadi kepada Kolonel Laut (P) Kunto Tjahjono, yang berlangsung di Dermaga Madura Ujung Surabaya pada Kamis (2/6/2022).

Lebih lanjut Pangkoarmada II mengatakan, Kolat Koarmada II memiliki peran yang sangat penting, dalam memelihara dan meningkatkan profesionalisme prajurit Koarmada II sesuai dengan korps masing-masing guna mendukung pelaksanaan tugas pokok Koarmada II, melalui pengembangan ide dan kreatifitas dalam bentuk program-program latihan yang terus menerus dan berkelanjutan untuk selanjutnya akan mampu memberikan dukungan dalam pencapaian visi misi Koarmada II.

Kepada Kolonel Laut (P) Mulyadi yang akan mengemban jabatan baru sebagai Paban II Puanpotmar Spotmaral Mabesal, Pangkoarmada II mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas kerja keras, kerja ikhlas dan segala karya yang telah dicurahkan selama menjabat di Kolat Koarmada II. “Semoga semua pengalaman yang diperoleh di Koarmada II dapat memberi manfaat dan menjadi bekal dalam mengemban tugas-tugas selanjutnya“, tutur Pangkoarmada II.

Sedangkan kepada Kolonel Laut (P) Kunto Tjahjono Pangkoarmada II juga menyampaikan selamat atas jabatan baru “Jabatan adalah amanah yang harus dijaga, sekaligus kehormatandan kebanggaan,“ tandas Pangkoarmada II diakhir amanatnya.

Hadir dalam acara sertijab tersebut antara lain para Pejabat Utama Koarmada II, seluruh Kasatker Koarmada II dan seluruh Komandan KRI yang berada di Pangkalan Surabaya. (hjr)

 

#Koarmada II #pangkoarmada II