Sabtu, 27 April 2024

Pangkoarmada II Hadiri Upacara Peringatan HUT ke-77 TNI Tahun 2022

Diunggah pada : 5 Oktober 2022 18:12:10 70
Upacara Peringatan HUT TNI ke-77 yang dipimpin oleh Danguspurla Koarmada II Laksma TNI Deny Prasetyo dan diikuti oleh seluruh Prajurit dan PNS Koarmada II, bertempat di Dermaga Madura Koarmada II, Ujung Surabaya. Foto : Dispen Koarmada II

Jatim Newsroom - Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. T.S.N.B. Hutabarat, M.M.S., menghadiri Upacara Peringatan HUT Ke-77 TNI yang dilaksanakan di Lapangan Makodam V/Brawijaya dengan Inspektur Upacara Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurcahyanto. Upacara tersebut juga dihadiri oleh Gubernur Jawa Timur Ibu Khofifah Indar Parawansa beserta jajaran Forkopimda Provinsi Jawa Timur. Rabu (5/10/2022).

Dengan mengangkat tema “TNI Adalah Kita”, dalam amanatnya Panglima TNI mengatakan bahwa berdasarkan hasil dari beberapa lembaga survei, TNI mendapat kepercayaan tertinggi dari masyarakat, “Oleh karenanya, saya menghimbau kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI untuk selalu menjaga kepercayaan masyarakat tersebut, dengan bertindak dan berucap sesuai dengan Tugas Pokok TNI,” jelas Jenderal TNI Andika Perkasa.

Upacara Peringatan HUT Ke-77 TNI yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia ini, dipusatkan di Jakarta yang digelar secara virtual, dengan Inspektur Upacara Presiden RI Ir. H. Joko Widodo, didampingi Menkopolhukam, Menhan, Kapolri, Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa, dan Kepala Staf Angkatan.

Sementara itu, di Koarmada II juga telah dilaksanakan Upacara Peringatan HUT TNI ke-77 yang dipimpin oleh Danguspurla Koarmada II Laksma TNI Deny Prasetyo dan diikuti oleh seluruh Prajurit dan PNS Koarmada II, bertempat di Dermaga Madura Koarmada II, Ujung Surabaya. (non)

#Koarmada II #pangkoarmada II #Upacara Peringatan HUT TNI ke-77