Senin, 6 Mei 2024

Meriahkan HUT ke-78 RI, Diskop UKM Jatim Jalan Sehat dan Bagikan Bendera Merah Putih

Diunggah pada : 4 Agustus 2023 18:59:38 51
Sumber Foto: Diskop-UKM Jatim

Jatim Newsroom - Dinas Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Jawa Timur (Diskop UKM Jatim) memeriahkan HUT ke-78 RI dengan jalan sehat dan membagikan Bendera Merah Putih kepada masyarakat sekitar, Jumat (4/8/2023).

Jalan sehat yang diikuti oleh seluruh Karyawan/Karyawati Diskop UKM Jatim ini diberangkatkan secara langsung oleh Kepala Diskop UKM Jatim, Andromeda Qomariah, dengan rute melewati perkampungan yang ada di sekitar kantor.

Di sela-sela jalan sehat tersebut Andromeda beserta jajarannya membagikan sebanyak lebih kurang 250 bendera kepada masyarakat sekitar. Bendera tersebut dikumpulkan secara pribadi oleh seluruh Karyawan/Karyawati Diskop UKM Jatim mulai dari Kepala Dinas sampai staf pelaksana.

Seperti dipublikasikan Humas Diskop UKM Jatim, sebelum memberangkatkan rombongan jalan sehat, untuk membakar semangat para peserta Andromeda mengatakan pembagian bendera ini sebagai wujud kecintaan kita kepada NKRI, dengan cara menjaga agar merah putih tetap berkibar di manapun kita berada.

"Di dada kita terus semangat kita isi Kemerdekaan yang sudah diperjuangkan oleh para pahlawan kita dengan penuh manfaat, dan memberikan sesuatu yang sangat bermanfaat untuk negeri dan masyarakat kita," ujar Andromeda disambut pekik teriakan "merdeka....merdeka...merdeka...." oleh seluruh peserta jalan sehat. (idc/s)

#Diskop UKM Jatim #HUT RI #jalan sehat