Kamis, 2 Mei 2024

Majukan Sampang, Bupati Minta Nasehat dan Doa Ulama

Diunggah pada : 25 April 2022 13:00:56 55
Bupati Sampang H Slamet Junaidi (berdiri)

Jatim Newsroom - Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menghadiri Buka Bersama yang digelar oleh Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sampang, Minggu (24/4/2022).

Hadir juga dalam kesempatan tersebut Ketua DPC PPP Sampang H. Abdullah Hidayat yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Sampang, Majelis syariah, perrimbangan dan pakar serta Pengurus DPC PPP Sampang dan PAC PPP Sampang.

Bupati Sampang H Slamet Junaidi memberikan ucapan selamat kepada seluruh Pengurus DPC dan PAC dalam mengemban amanah dan pihaknya mengaku mempunyai historis dengan PPP Sampang.

"Kami berdua dengan Pak Wabup mengemban amanah untuk memajukan Sampang, mohon doanya dari para ulama, saya ada historis dengan PPP sejak dahulu hingga mengantarkan kami menjadi Kepala Daerah" ujar Bupati.

Ketua DPC PPP Sampang H. Abdullah Hidayat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati H. Slamet Junaidi yang telah berkenan hadir pada kesempatan tersebut.

“Kehadiran beliau selaku Pembina seluruh Parpol di Daerah menjadi suntikan semangat, besar harapan arahan dan bimbingannya kedepan terlebih PPP merupakan partai pengusung kami saat mencalonkan sebagai Kepala Daerah,” ucapnya.

Aba Ab juga menyampaikan dukungan ulama dan tokoh masyarakat yang tergabung di PPP memiliki peran sentral terhadap pembangunan di Kota Bahari.

“Kami mohon doa restu ulama, pembangunan di Kabupaten Sampang mulai dari Infrastruktur, SDM dan lainnya akan sukses jika ulama dan umaro bersatu,” ungkapnya. (pno/n)

 

 

#Bupati Sampang