Kamis, 2 Mei 2024

Disambut Ribuan Masyarakat daSuasana penuh haru menyelimuti Kirab "Aba Idi Pamit" yang digelar sebagai momen perpisahan dengan masyarakat Kabupaten Sampang, Senin (29/1/2024).n Siswa - Siswi, Kirab Bupati Sampang Pamit Berlangsung Penuh Haru

Diunggah pada : 30 Januari 2024 9:41:32 19
Bupati Sampang bersama Ketua TP PKK saat menaiki kereta kencana.

Jatim Newsroom–  Suasana penuh haru menyelimuti Kirab "Aba Idi Pamit" yang digelar sebagai momen perpisahan dengan masyarakat Kabupaten Sampang, Senin (29/1/2024).

Mengutip laman resmi Pemerintah Kabupaten Sampang, para Pj Kepala Desa, Mantan Kepala Desa, Tokoh Masyarakat dan Agama hadir melepas kepulangan Bupati Sampang dan Istri ke kediamannya.

Turut mengikuti kirab Aba Idi Pamit diantaranya adalah Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang Yuliadi Setiyawan bersama Ketua Dharma Wanita Persatuan, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Camat, Direktur BUMD bersama istri.

Pendapa Trunojoyo menjadi penuh haru saat Bupati Sampang Slamet Junaidi dan Ketua TP PKK Sampang Mimin Slamet Junaidi menaiki kereta kencana yang kemudian dilanjutkan dengan pelepasan balon sebagai tanda berpamitan.

"Fisik boleh berpisah namun kebersamaan yang terjalin harus berlanjutnya untuk pembangunan yang terus melaju," ungkap Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang Yuliadi Setiyawan saat sebelum melepas keberangkatan rombongan kirab.

Rute kirab diawali dari Pendapa Trunojoyo kemudian melalui Alun - Alun Trunojoyo dan Jalan KH. Wakhid Hasyim dan Jalan Panglima Sudirman kemudian berkelok ke kanan Jalan Hasyim Asy'ari.

Rombongan kirab kemudian melewati Jalan Bahagia dan Jalan Imam Ghazali kemudian berakhir di Kediaman Bupati Sampang Slamet Junaidi Jalan Kramat.Masyarakat dan para siswa - siswi sekolah tumpah menyambut Aba Idi dan rombongan di sepanjang jalan yang dilewati rombongan kirab.

Saat tiba di kediamannya, Bupati Sampang bersama Istri disambut dengan penuh haru oleh masyarakat sekitar dan para keluarga.Informasi yang diketahui, Bupati Sampang Slamet Junaidi akan mengakhiri masa jabatannya tanggal 30 Januari 2024. (San/hjr)

 

#Bupati Sampang #Kabupaten Sampang #Ketua TP PKK Kabupaten Sampang