Minggu, 28 April 2024

Laksanakan Lattek, Kadismatbek Koarmada II Terima Taruna AAL Angkatan ke-69

Diunggah pada : 2 Februari 2024 22:51:38 40

Jatim Newsroom- Kadismatbek Koarmada II Kolonel Laut (T) Heru Ruswanto, S.T., M.Si., CRMP., bersama Kadeptek Kolonel Laut (T) Ary Kurniawan, S.T., M.M., M.Tr.Hanla., menerima kunjungan Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) Tingkat IV Korp Teknik Angkatan Ke-69 yang sedang melaksanakan Latihan Praktek (Lattek), bertempat di gedung Dismatbek Koarmada II, Ujung Surabaya. Jumat (2/2/2024).

Lattek ini merupakan suatu kegiatan lapangan yang secara periodik dilaksanakan sesuai dengan jadwal kalender Akademik dan kurikulum pendidikan Akademi Angkatan Laut.

 Kadismatbek Koarmada II melalui sambutannya menyampaikan kepada seluruh Taruna yang melaksanakan Lattek agar bersungguh-sungguh dalam pelaksanaannya sehingga ilmu yang didapatkan menjadi bekal saat memasuki dunia kerja nantinya.

"Kepada seluruh Taruna yang hadir disini saya harapkan bersungguh-sungguh dalam melaksanakan Lattek ini sehingga ilmu yang didapatkan dapat menjadi bekal dalam melaksanakan tugas di kedinasan nantinya" jelas Kadismatbek Koarmada II.(hjr)

#Koarmada II