Kamis, 2 Mei 2024

Kunjungan Ke Sampang, Sandiaga Uno Dorong Pelaku Ekonomi Kereatif Lakukan Digitalisasi

Diunggah pada : 25 Mei 2022 12:15:15 88
Menparekraf Sandiaga Uno (kiri) bersama Bupati Sampang Slamet Junaidi.

Jatim Newsroom – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia melakukan pertemuan dengan pelaku ekonomi kreatif di rumah Makan Asela, Camplong, Kabupaten Sampang, Selasa (24/5/2022).

Hadir menyambut kedatangan Menparekraf diantaranya Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat, Kepala OPD di lingkungan Pemkab Sampang, Ketua Umum HIPMI Sampang Jufriadi, Ketua Gekfrafs Sampang.

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi mengapresiasi kedatangan Menparekraf Sandiaga Uno yang membawa spirit baru untuk pelaku ekonomi kreatif di Kota Bahari.

Saat ini pihaknya tengah melakukan upaya pemulihan ekonomi di sektor industri dan UMKM termasuk pelaku ekonomi kreatif pasca Pandemi Covid-19.

Sementara itu, Menparekraf Sandiaga Uno dalam kesempatan tersebut melihat sektor ekonomi di Kabupaten Sampang yang semakin bergeliat.

“Banyak pelaku ekonomi kreatif yang sudah memanfaatkan inovasi digitalisasi, kami datang sebulan dua kali merasakan perubahan yang terjadi di Kabupaten Sampang, ini sangat luar biasa,” ujarnya.

Sandiaga Uno dalam kesempatan tersebut juga mendorong masyarakat di Madura menggunakan produk dalam negeri sesuai instruksi Presiden Jokowi. (pno/n)

 

 

 

#Bupati Sampang