Senin, 20 Mei 2024

Kota Malang Borong Medali di Cabor Biliar Porprov Jatim VII

Diunggah pada : 26 Juni 2022 16:04:58 195
Sumber foto: instagram POBSI Kota Malang

Jatim Newsroom - Tiga atlet asal Kota Malang berhasil meraih satu medali emas, satu medali perak dan satu medali perunggu pada cabang olahraga (Cabor) Biliar dalam Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Jawa Timur VII, di Gedung Soedjono Lumajang, Minggu (26/6/2022).

Tiga atlet tersebut adalah Fendi Irawan (emas), Rifqy Mubarok (perak) dan Daffa Raihan (perunggu). Ketiganya bermain di kategori bola 10 single putra.

Manajer tim Cabor Biliar Kota Malang, Herman Winoto mengatakan, tiga medali yang diraih merupakan suatu kebanggaan Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kota Malang, karena atletnya dapat menyingkirkan para lawan dan bermain apik sehingga mendapatkan predikat all Kota Malang final.

Menurut Herman, Fendi Irawan memang menjadi andalan. Bahkan pada pertandingan perdana itu, Fendi mampu bermain apik dan sesuai target tim pelatih.

"Sementara dua atlet lainnya Rifqy dan Daffa tak disangka-sangka performanya cukup bagus dan berhasil menyumbang perak dan perunggu,” ungkap Herman.

Herman pun mengaku bersyukur dengan perolehan tiga medali yang didapatkan atletnya. Menurut dia, hal itu tidak lepas dari dukungan Pemerintah Kota (Pemkot) Malang, KONI Kota Malang dan masyarakat. (ghf/hjr)

#kota malang #biliar #pobsi #porprov2022