Kamis, 6 Oktober 2022

Ketua Umum Kormi Nasional: Fornas VI Sumsel Paling Sukses

Diunggah pada : 7 Juli 2022 10:20:23 305
Ketua Umum KORMI Nasional H Hayono Isman melakukan Pers Converence bersama Ketua Panggar Samuel Samson, dan Ketua KORMI Sumsel Hj Samantha Tivani HD yang diwakili ketua Bidang Media, IT dan Humas H. Achmad Rizwan.S.STP.MM, bersama awak media.

Jatim Newsroom - Jelang penutupan, memasuki hari ke- 6 pelaksanaan FORNAS VI 2021 Sumatera Selatan 2022, Ketua Umum KORMI Nasional H Hayono Isman melakukan Pers Converence bersama Ketua Panggar Samuel Samson, dan Ketua KORMI Sumsel Hj Samantha Tivani HD yang diwakili ketua Bidang Media, IT dan Humas H. Achmad Rizwan.S.STP.MM, bersama awak media.

Ketua umum KORMI Nasional, H. Hayono Isman menyampaikan Provinsi Sumsel Luar Biasa dalam pelaksanaan, mulai dari  design logo maskot chitala yang berkelas design Internasional.

“Saya ingin mengucapkan terimakasih dan penghargaan setingginya kepada Gubernur beserta jajaran dan DPRD beserta jajaran yang telah menentukan Sumsel sebagai tuan rumah. Sampai sampai saat ini kegiatan FORNAS sangat lancar, kalau saya boleh jujur kegiatan ini merupakan FORNAS terbaik bukan hanya di aspek penyelenggaraan namun disegi pelayanan seperti LO juga” ujar Haryono di Media Center Jakabaring, Rabu (6/7/2022).

FORNAS VI sebagai bentuk dari Kebangkitan Olahraga masyarakat yang selama ini terpendeam.  Bangsa Indonesia menjadi bangsa yang bugar agar nanti kita dapat Indonesia emas 2045 maka harus pastikan indonesia bugar.

Ketua Panggar Samuel Samson menyampaikan bahwa Sebagai masyarakat Sumsel dan Kota Palembang, kita harus bangga karena telah berhasil membuat Sumsel bisa mengukir sejara dalam melakasanakan FORNAS VI 2021 Tahun 2022 di Palembang. Salah satu kemajuan yang telah dilakukan Panggar adalah telah melakukan pendaftaran secara elektronik,” ujar Samuel.

Samuel juga menyampaikan bahwa jumlah pendaftar secara elektronik sebanyak 12.216 dan yang hadir sampai siang ini sejumlah 11.411. Mata lomba pertandingan sampai hari ini berjumlah 701 nomor lomba dengan pendaftar 709 dengan jumlah juri dan wasit sebanyak 338 orang. “Terimakasih untuk Pemprov Sumsel yang sangat all out dalam melaksanakan kegiatan di Palembang,” tutup Samuel.

Ketua KORMI Sumsel diwakili ketua Bidang Media, IT dan Humas  H. Achmad Rizwan menyampaikan bahwa setiap INORGA yang sudah berjalan dengan lancar mendapat apresiasi dari Pemerintah Pusat. Berdasarkan hasil perolehan medali FORNAS sampai saat ini masih dinamis karena masih banyak pertandingan yang dilaksanakan. Turut hadir Direktur Bidang IT Panggar Gema Sasmita. (jal/hjr)

 

#Fornas Palembang