Rabu, 1 Mei 2024

Kepala Diskop UKM Jatim Ajak Jajaran Terus Berikan Pelayanan Terbaik

Diunggah pada : 18 Desember 2023 11:08:04 35
Internalisasi Core Value ASN Berakhlak di Diskop UKM Jatim. Sumber Foto: Diskop UKM Jatim

Jatim Newsroom – Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Jawa Timur (Diskop UKM Jatim), Andromeda Qomariah, mengatakan, sebaik-baiknya pelayanan adalah yang semakin hari semakin baik, efektif, dan efisien. Hal ini Ia tanamkan kepada seluruh jajaran dan keluarga besar Diskop UKM Jatim. 

Mengutip laman Diskop UKM Jatim (18/12/2023), Ia pun menggarisbawahi pentingnya inovasi dalam pelayanan publik yang prima serta Internalisasi Core Value ASN Berakhlak.  “Pelayanan kepada masyarakat perlu berubah dan jangan stagnan, karena kondisi dunia terus mengalami perubahan. Kita akan semakin jauh tertinggal jika tidak punya keinginan dan inovasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan kita,” kata Andromeda.

Kadis Andromeda terus mengajak jajarannya untuk bersama-sama meningkatkan kualitas layanan agar semakin prima dan memuaskan masyarakat luas dengan memahami posisi sebagai abdi rakyat. 

“Dengan demikian ASN wajib memahami dan juga memenuhi kebutuhan yang diperlukan oleh Masyarakat. ASN wajib membuat masyarakat selaku bos kita merasa puas, aman, dan nyaman dengan pelayanan yang kita berikan,” imbuh Andromeda di Malang. 

Selanjutnya Andromeda juga mengingatkan, menjadi abdi rakyat adalah suatu kemuliaan. “Dengan menjadi abdi negara maka seluruh jiwa raga sepenuhnya kita berikan untuk membuat kebijakan dan perilaku kita benar-benar bisa menyenangkan dan memuaskan rakyat yang kita layani,” pesan Andromeda. (idc/s)

#Diskop UKM Jatim #core value ASN #ASN BerAKHLAK