Sabtu, 27 April 2024

Kaskoarmada II Hadiri Sosialisasi Pengisian SPT Tahunan 2024

Diunggah pada : 27 Maret 2024 21:34:09 12

Jatim Newsroom - Kaskoarmada II Laksma TNI Isswarto, M.Tr.Opsla., CHRMP., mewakili Pangkoarmada II Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo, menghadiri acara sosialisasi pengisian Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) Tahunan PPH wajib pajak orang pribadi tahun pajak 2024, bertempat di Gedung PCA Koarmada II, Surabaya. Rabu (27/3/2024).

Dalam sambutan Pangkoarmada II yang dibacakan oleh Kaskoarmada II menyampaikan bahwa acara yang diselenggarakan hari ini pada hakekatnya merupakan sarana dan upaya untuk memberikan bimbingan dan petunjuk kepada para prajurit di lingkungan Koarmada II, agar dalam pengisian Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) pajak penghasilan (PPH) wajib pajak orang pribadi tahun 2024 dapat terlaksana dengan baik dan benar.

"Kegiatan sosialisasi pengisian surat pemberitahuan tahunan SPT pajak penghasilan PPH wajib pajak orang pribadi bukan merupakan hal baru di lingkungan Koarmada II, namun seiring dengan dinamika perkembangan organisasi dan kurangnya pemahaman tentang teknik pelaporan SPT tentunya pelaksanaan sosialisasi ini sangatlah penting, sosialisasi dilaksanakan untuk memberikan penyegaran bagi prajurit Koarmada II dalam pengisian SPT pajak penghasilan melalui E-Filing," ujarnya.

Lebih lanjut Kaskoarmada II menyampaikan bahwa melalui sosialisasi ini diharapkan seluruh prajurit mendapatkan penjelasan secara utuh dan komprehensif sehingga tercapai kesamaan dalam pemahaman, manfaatkan waktu yang baik ini untuk menanyakan berbagai hal terkait materi yang diberikan sehingga para prajurit mampu merealisasikan secara tepat dan benar berkaitan dengan teknis pengisian surat pemberitahuan tahunan SPT orang pribadi tahun pajak 2024. (hjr)

#Koarmada II