Minggu, 23 Juni 2024

Kadis Kominfo Jatim Serahkan Sertifikat Anugerah Penghargaan Indonesian Most Trusted Award 2024

Diunggah pada : 28 Maret 2024 6:54:43 34

 

Jatim Newsroom - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadis Kominfo) Jawa Timur, Sherlita Ratna Dewi hadir dan memberikan sertifikat penghargaan di ajang Anugerah Penghargaan Indonesian Most Trusted Award 2024, Rabu (27/3/2024) malam kepada tokoh yang dinilai memberikan kontribusi signifikan dalam membangun kepercayaan publik. 

Dalam sambutannya, mewakili Pj Gubernur Jawa Timur, Kadis Kominfo menyampaikan betapa pentingnya kepercayaan publik dalam memajukan berbagai sektor pembangunan di Jawa Timur. Ia menggarisbawahi bahwa kepercayaan publik merupakan modal utama dalam menjalin hubungan yang harmonis antara pemerintah, masyarakat, dan dunia usaha.

"Saya sangat bangga dapat hadir dalam acara ini yang mempertegas komitmen kita untuk terus memperkuat kepercayaan publik di Jawa Timur. Kepercayaan merupakan kunci utama dalam menciptakan lingkungan yang kondusif bagi pembangunan yang berkelanjutan," ujarnya.

Kadis Kominfo mengungkapkan, pentingnya peran media dan informasi dalam membentuk opini publik yang positif. "Komitmen kami dalam memastikan akses informasi yang transparan dan akurat merupakan upaya nyata dalam membangun kepercayaan publik," katanya.

Pada kesempatan tersebut, Kadis Kominfo menambahkan, penghargaan diberikan sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan kerja keras para penerima penghargaan dalam menjalankan tugas dengan integritas dan tanggung jawab.

Acara ini juga dihadiri berbagai tokoh penting, perwakilan pemerintah, perusahaan, serta organisasi masyarakat sipil. Mereka bersatu memperkuat fondasi kepercayaan publik sebagai salah satu pilar utama dalam pembangunan berkelanjutan di Indonesia."Semoga melalui upaya seperti ini, Indonesia dapat terus maju menuju arah yang lebih baik, dengan kepercayaan publik yang kokoh sebagai fondasi utamanya," katanya. (jal/hjr)

 

#Kadis Kominfo Jatim