Sabtu, 27 April 2024

Jelang Cuti Idul Fitri 1443 H, Pangkoarmada II Pimpin Apel Khusus Prajurit

Diunggah pada : 27 April 2022 13:34:30 110
Panglima Komando Armada II, Laksda TNI Iwan Isnurwanto memimpin apel khusus prajurit Dengan formasi Cakra melingkar

Jatim Newsroom-Dengan formasi Cakra melingkar di tengah Dermaga Madura. Panglima Komando Armada II,  Laksda TNI Iwan Isnurwanto, memimpin pelaksanaan apel khusus yang diikuti seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Koarmada II yang berada dipangkalan. Apel khusus di Dermaga Madura Koarmada II, Ujung Surabaya hari  Rabu (27/04/2022) ini berkaitan menjelang Cuti bersama Idul Fitri 1443 H/2022 M.

Dalam kesempatan tersebut  Pangkoarmada II mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1443 H/2022 kepada seluruh prajurit PNS Koarmada II. "Mohon maaf lahir dan bathin, semoga hikmah "fitrah" melengkapi ibadah Puasa di bulan Ramadhan serta dapat mendorong semangat untuk memberikan pengabdian terbaik bagi agama, keluarga, Bangsa, dan Negara melalui jalan yang diridhoi Allah SWT," ujar Pangkoarmada II.

Pangkoarmada II berpesan kepada seluruh prajurit Koarmada II, sebelum melaksanakan libur bersama lebaran agar selalu mengecek personel dan material, sarana prasarana serta untuk personel yang dinas jaga saat hari libur benar-benar selalu siap siaga dan waspada, terutama dengan bahaya kebakaran. Untuk itu selalu mengecek berkala aliran listrik dan material-material yang mudah terbakar. 

Kepada prajurit Koarmada II yang melaksanakan bepergian keluar kota dengan membawa kendaraan pribadi Panglima Koarmada II ini berpesan agar tetap menjaga keselamatan selama diperjalanan dan yang terpenting adalah komunikasi smart phone harus ON setiap saat bisa dihubungi bila ada perintah mendadak.

Selain itu selama libur hari raya idul fitri para prajurit agar selalu menciptakan suasana yang kondusif, memanfaatkan waktu bersama keluarga sebaik baiknya selama libur hari raya idul fitri yang diberikan oleh pemerintah, karena libur ini merupakan libur pertama setelah pandemi Covid-19. 

Hadir dalam apel khusus jelang Idul Fitri 1443 H/2022 M Kas Koarmada II, Irarmada II, para pejabat utama Koarmada II dan seluruh staff Pangkoarmada II serta Komandan Unsur Koarmada II. (hjr)

#Koarmada II #TNI AL #pangkoarmada II