Kamis, 6 Oktober 2022

Hari Pertama Perlombaan, Kempo Jatim Raih Dua Medali Emas

Diunggah pada : 6 Juli 2022 14:02:40 72
Supriadi (tengah) diapit kedua putranya, Muhammad Alief Putra dari kelas individual Junior Putra dan Fajrinurrasyid dikelas individual Kadet Putra yang keduanya meraih medali emas diajang Fornas VI Sumatera Selatan. Foto: Sugeng

Jatim Newsroom - Sejak dibuka Rabu, (6/7/2022) pagi, tim Kempo Jatim di hari yang  sama hingga pukul 12.00 WIB telah menyumbangkan 2 medali emas, 2 perak, 5 perunggu pada ajang Fornas VI Sumatera Selatan. Menariknya, medali emas disumbangkan oleh dua bersaudara kakak beradik, yakni Muhammad Alief Putra dari kelas individual Junior Putra dan  Fajrinurrasyid dikelas individual Kadet Putra. 

Dua bersaudara itu tidak sendirian memperoleh medali emas, mereka juga bersama orang tuanya, yakni Supriadi yang  juga mendapatkan medali  perunggu dinomor individual master putra usia diatas 40 tahun. 

"Saya harus ngalah Mas demi anak-anak, Alhamdulillah kami puas pulang bisa memboyong medali emas buat keluarga saya. Dan ini benar-benar serasa rekreasi dan bahagia kami hadir di Fornas VI Sumatera Selatan," terang Supriadi yang juga pelatih Tim Kempo Jatim ditemui di GOR Ranau Jakabaring Sport Center, Palembang.

Dikatakannya, Tim Kempo Jatim masih banyak mengikuti beragam nomor yang diperlombakan. Perolehan medali itu barulah sebagian dari target yang kami harapkan.  

Tim Kempo Jatim pada ajang FORNAS VI Sumatera Selatan 2022 menargetkan 15 medali emas. "Tahun ini, merupakan pertama kalinya tim Kempo Jatim mengikuti ajang FORNAS," terangnya. Tim Kempo Jatim menurunkan 16 atlet dengan mengikuti 16 nomor kelas yang dipertandingkan. (jal/hjr)

#Fornas Palembang