Rabu, 1 Mei 2024

Hari Kedelapan Tadarus Online, Tiga OPD Baca Juz 15 dan 16

Diunggah pada : 30 Maret 2023 10:35:06 38
Foto : Ryanda / JNR

Jatim Newsroom – Bulan suci Ramadan 1444 Hijriyah sudah memasuki hari kedelapan pada Kamis (30/3/2023). Seperti hari sebelumnya, Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Timur (Diskominfo Jatim) rutin menyiarkan kegiatan Tadarus Online Ramadan 1444 H yang berlangsung di Gedung Negara Grahadi, Surabaya.

Kegiatan tadarus online kali ini dibacakan oleh perwakilan dari tiga Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Provinsi Jawa Timur yaitu Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Timur (Dishut Jatim), Inspektorat Provinsi Jawa Timur, serta UPT Industri Kulit dan Produk Kulit Magetan. Tiga OPD tersebut membacakan dua juz kitab suci Al-Qur’an, yakni juz 15 dan juz 16.

Kegiatan tadarus online bertajuk ‘Ramadan Penuh Berkah untuk Optimis Jatim Bangkit’ ini rutin diadakan Pemerintah Provinsi Jawa Timur (Pemprov Jatim) selama bulan suci Ramadan 1444 H. Yang mana, tadarus diikuti dan dibaca oleh perwakilan OPD di lingkup Pemprov Jatim secara bergiliran.

Selain disiarkan melalui live streaming oleh Diskominfo Jatim melalui akun youtube resmi Kominfo MMC, dan IG @kominfojatim, tadarus online juga disiarkan secara langsung di akun youtube Kesra TV Jatim. (vin)

#tadarus online #ramadan 1444 H #pernik ramadan 2023