Minggu, 19 Mei 2024

Diskominfo Jatim Bahas Program Kerja Sama dengan USAID ERAT

Diunggah pada : 2 Agustus 2023 15:36:35 71
Kepala Dinas Kominfo Jatim, Sherlita (jilbab merah muda) saat audiensi dengan PC USAID ERAT East Java, Dina Limanto (baju batik hitam, berkaca mata), di Dinas Kominfo Jatim, Surabaya, Rabu (2/8/2023). Foto : Ryanda / JNR

Jatim Newsroom – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Timur (Kadiskominfo Jatim), Sherlita Ratna Dewi Agustin, menerima audiensi tim Program Tata Kelola Pemerintahan yang Efektif, Efisien dan Kuat (USAID ERAT) di ruang kerjanya, Dinas Kominfo Jatim, Surabaya, Rabu (2/8/2023). Dalam audiensi itu membahas program kerja sama antar kedua lembaga untuk tahun 2024.

Tim USAID ERAT yang mengikuti Audiensi ini ialah Provincial Coordinator (PC) USAID ERAT East Java, Dina Limanto. Dan pihak dari Dinas Kominfo Jatim yang turut pula hadir ialah Sekretaris Dinas Kominfo Jatim sekaligus Kepala Bidang (Kabid) Informasi Publik, Suharlina Kusumawardani, serta Kabid Aplikasi dan Informatika (Aptika), Achmad Fadlil Chusni. 

Dalam diskusi pembahasan, Kadiskominfo Jatim Sherlita, mengatakan, Dinas Kominfo Jatim siap meneruskan kerja sama yang sudah terjalin selama ini dengan USAID ERAT. 

“Program-program tersebut ialah Komunikasi Informasi, PPID, SP4N Lapor!, Open Government, Klinik Hoaks, KKD, SATA Jatim, dan C-Sirt,” sebut Sherlita. 

Sherlita menilai, program-program yang dikerja samakan tersebut merupakan hal penting untuk dilaksanakan pada 2024 mendatang. “Karena program-program itu adalah program Pemprov Jatim untuk yang dijalankan, untuk melayani masyarakat Jawa Timur, dan kami siap berkolaborasi dengan USAID ERAT,” pungkasnya. (vin/s) 

#USAID ERAT #Dinas Kominfo Jatim #USAID #Kadiskominfo Jatim