Minggu, 23 Juni 2024

Kadiskominfo Jatim Serahkan SK pada 10 PPPK Tenaga Teknis Formasi Tahun 2023

Diunggah pada : 2 Mei 2024 19:57:25 105
Kadiskominfo Jatim, Sherlita (tengah) bersama Sekretaris Dinas Kominfo Jatim dan empat Kabid lainnya, saat foto bersama 10 PPPK Tenaga Teknis Formasi Tahun 2023, di Dinas Kominfo Jatim, Surabaya, Kamis (2/5/2024). Foto : Wahyu / JNR

Jatim Newsroom – Sepuluh orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tenaga Teknis Formasi Tahun 2023 yang diterima di Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Timur (Kominfo Jatim) menerima Surat Keputusan (SK) Kontrak Kerja, pada Kamis (2/5/2024). SK Tersebut, diserahkan Kepala Dinas Kominfo Jatim, Sherlita Ratna Dewi Agustin, dalam agenda Penghadapan PPPK, di Lt. 2, Ruang Argopuro, kantor Dinas Kominfo Jatim, Surabaya. 

Kesepuluh PPPK Tenaga Teknis itu ialah, Abdul Basthit Ar Rido dari Biro Pengadaan Barang dan Jasa, Harry Putera Pamungkas dari Kominfo Jatim, Farchan Ashar Mahendra dari Biro Administrasi Pimpinan, Achmad Muhadjir dari Kominfo Jatim, Ramadhany Krismaliq Sjamdra dari Biro Umum, Widy Darmadi dari Kominfo Jatim, Jefry Pranata Maulana dan Muhammad Azhar dari jalur umum, Achmad Bachtiar Romzan dari SMK Krian 2, dan Gendis Vidya Hatmanti Sarjono dari Bapenda Kabupaten Bojonegoro. 

Dalam arahannya, Kadiskominfo Jatim Sherlita mengucapkan selamat datang di keluarga besar Dinas Kominfo Jatim. Dengan diterimanya 10 PPPK baru Tenaga Teknis formasi Tahun 2023 ini, Sherlita mengimbau, supaya selalu disyukuri karena telah diterima di Kominfo Jatim. 

“Saya ingin menyampaikan selamat dan selalu disyukuri karena di luar sana ada ratusan ribu orang yang ingin menggantikan saudara. Sehingga, jangan kasih alasan mereka untuk menggantikan saudara dengan kinerja yang disiplin, serta menepati tanggung jawab, karena itu merupakan bentuk syukur,” tutur Sherlita. 

Menurut Sherlita, para PPPK yang hadir di Kominfo Jatim maupun di instansi pemerintahan manapun merupakan orang-orang terpilih. “Maka, saya sangat mengapresiasi seluruh peserta yang lolos PPPK maupun ASN terpilih beberapa tahun terakhir ini. Karena memang kualitasnya bagus-bagus,” tukasnya. 

Kepada 10 PPPK yang diterima, Sherlita pun berpesan, supaya apapun kebiasaan buruk dari tempat kerja yang lama jangan sampai dibawa ke Kominfo Jatim, termasuk bagi pegawai PPPK yang sebelumnya bekerja di Kominfo Jatim. 

“Buka semua lembaran baru ke sini, semua kebiasaan buruk ditinggalkan, dan semua kebiasaan baik dibawa. Intinya kehadiran anda semua harus membawa dampak untuk menambah value- nya Kominfo,” pesan Sherlita.  

Dalam kesempatan itu, Kadiskominfo Jatim Sherlita juga didampingi oleh Sekretaris Dinas Kominfo Jatim, Suharlina Kusumawardani, serta empat Kepala Bidang (Kabid) di Dinas Kominfo Jatim lainnya. Yakni, Kabid Data dan Statistik (Dastik) Imam Fahamsyah, Kabid Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Putut Darmawan, Kabid Persandian dan Keamanan Informasi Achmad Fadlil Chusni, serta Kabid Aplikasi dan Informatika Gugi A. Wicaksono. 

Sebelum menerima SK, para PPPK memperkenalkan dirinya masing-masing. Sekretaris dan para Kabid pun memberi pesan dan arahannya masing-masing. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan penyerahan SK, oleh masing-masing Kabid dengan didampingi Kadiskominfo Jatim Sherlita kepada para PPPK. (vin/s) 

#Kadis Kominfo Jatim #kominfo jatim #PPPK #Dinas Kominfo Jatim #Kadiskominfo Jatim #SK