Jumat, 17 Mei 2024

Dinsos Jatim Terus Tumbuhkan Inovasi Pelayanan Publik

Diunggah pada : 18 Juli 2022 13:09:50 71
Plh Dinsos Jatim Restu Novi Widiani, berharap, staf Dinsos Jatim dan DP3AK bisa langsung membuat inovasi dan segera menerapkan inovasi tersebut di lingkungan kerja masing-masing.

Jatim Newsroom - Guna menumbuhkan inovasi, Pemerintah Provinsi Jawa Timur melalui Bidang Pengembangan Penyelenggaraan Kesejahteraan Sosial Dinas Sosial Jatim menyelenggarakan rapat konsolidasi kerja sama pengembangan kesejahteraan sosial, pada Senin (18/7/2022).

Kegiatan yang berlangsung di gedung aula A Dinsos Jatim ini dibuka oleh Pelaksana Harian (Plh) Kepala Dinsos Provinsi Jatim, Restu Novi Widiani, dan dihadiri oleh Kepala Bidang, Kepala UPT, Kepala Seksi, jajaran staf administrasi UPT di lingkungan Dinsos Jatim, dan 5 perwakilan dari Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Kependudukan (DP3AK) Provinsi Jatim.

Acara ini juga menyajikan paparan materi 'Membangun Kerja Sama dalam Rangka Pertumbuhan Inovasi Pelayanan Publik' di Dinsos Jatim. Materi tersebut disajikan oleh Redhi Setiadi, S. IP., M.PA., selaku Peneliti Pelayanan Inovasi Publik.

Dalam hal ini Restu Novi Widiani,  berharap, staf Dinsos Jatim dan DP3AK bisa langsung membuat inovasi dan segera menerapkan inovasi tersebut di lingkungan kerja masing-masing.

"Lingkungan kerja Dinsos Jatim dan DP3AK merupakan pekerjaan di lingkungan sosial, dalam hal ini kita sangat membutuhkan inovasi-inovasi baru untuk diterapkan," ungkapnya.(her/s)

#dinsos jatim