Selasa, 7 Mei 2024

Dinsos Jatim Salurkan Alat Bantu Disabilitas

Diunggah pada : 30 November 2023 15:25:23 14
Sukseskan Penyaluran Alban, Pemprov Jatim-UPT PSBR Jombang Kunjungi Dua Kecamatan

Jatim Newsroom - Pada agenda penyaluran alat bantu disabilitas, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jatim melalui Unit Pelaksana Teknis Pelayanan Sosial Bina Remaja (UPT PSBR) Jombang Dinas Sosial (Dinsos) Jatim berpartisipasi dengan menjangkau penerima manfaat (PM) disabilitas di Kecamatan Mojowarno dan Ngoro.

Tim UPT PSBR melaksanakan penjangkauan dengan melibatkan Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) dan perangkat desa setempat. Terkhusus di Kecamatan Ngoro, Kepala Seksi (Kasi) Sosial dan Budaya Kecamatan Ngoro ikut serta mendampingi.

Koordinator lapangan tim PSBR Jombang, Marjito, menyampaikan, pelaksanaan kunjungan harus dilakukan sesuai prosedur penyerahan dan kelengkapan administrasinya harus diperhatikan oleh petugas. 

Senada, Kepala UPT PSBR Jombang, Nenti Sarjanti, Kamis (30/11/2023) juga meminta agar seluruh tim yang bertugas dapat melaksanakan penyaluran dengan baik.

"Kerja sama tim, koordinasi dengan pihak lain dan ketelitian sangat dibutuhkan agar alban yang disalurkan dapat sesuai dengan data penerima. Sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan sukses," pungkasnya.(her/s)

#dinsos jatim